x

Satgas Pamtas Yonif 407/PK Laksanakan Giat Jadi Tenaga Pendidik Di Sekolah

waktu baca 1 menit
Senin, 19 Feb 2024 15:25 0 28 Redaksi

DelikAsia.com, (FAK- FAK) | Dalam rangka menjalin silaturahmi Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK Pos Tomage melaksanakan Tenaga pendidik melalui mengajar secara langsung di SDN 2 Inpres Bomberay, Kampung Warisa Mulya, Distrik Tomage, Kabupaten Fakfak.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK, Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han. dalam rilis tertulisnya, Senin (19/02/2024).

“Dalam mendukung terselenggaranya pelaksanaan tugas pengamanan wilayah perbatasan , kami melaksanakan kegiatan Tenaga pendidik Mengajar kepada parasiswa SD N 2 Inpres Bomberay tentang Materi Wawasan kebangsaan kepada para siswa di SD N 2 Inpres Bomberay.

Selanjutnya dengan demikian secara tidak langsung akan terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat di perbatasan,” ungkap Dansatgas.

Bapak Sofyan Kepala Sekolah SD N 2 Inpres Bomberay, merasa senang dan  rasa terima kasihnya kepada TNI yang telah membantu dan terlibat dalam kegiatan mengajar di sekolah nya. Ujar(pensatgas YONIF 407/PK). Senin,19/02/2024

Sumber: Pensatgas Yonif 407/PK

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x