x

Kementerian ATR/BPN Berikan Penghargaan kepada Pegawai Terbaik yang telah Purnatugas

waktu baca 2 menit
Sabtu, 9 Mar 2024 22:30 0 26 Redaksi

DelikAsia.com, (Jakarta) |  Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) memberikan penghargaan kepada jajarannya di momen Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2024. Salah satu kategori khusus yang disampaikan ialah Lifetime Achievement. Penghargaan diberikan saat penutupan Rakernas pada Jumat (08/03/2024) di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Penghargaan diberikan kepada Gunawan Muhammad yang di akhir masa tugasnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi. Kepadanya diberikan penghargaan atas kontribusi dalam mengawal Reformasi Birokrasi Kementerian ATR/BPN.

Penghargaan juga diberikan kepada Sunraizal yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Teknologi Informasi. Ia diberikan penghargaan atas kontribusinya dalam mengawal akuntabilitas pelaksanaan anggaran hingga berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 11 kali berturut-turut.

Selanjutnya, penghargaan diberikan kepada Yagus Suyadi yang dulu menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hukum Agraria dan Masyarakat Adat. Penghargaan diberikan atas kontribusinya dalam mengawal pembentukan peraturan perundang-undangan bidang agraria/pertanahan dan tata ruang.

Baca Juga: Kontribusi Pertanahan dan Tata Ruang dalam Menjaga Kedaulatan Indonesia,,

Kemudian, kepada Himawan Arief Sugoto, Penasihat Menteri Bidang Ekonomi Pertanahan yang sekaligus Senior Advisor Badan Bank Tanah, atas kontribusi besar dalam pembentukan Badan Bank Tanah serta implementasi talentpool and merit system.

Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi setinggi-tingginya kepada pegawai-pegawai terbaik yang telah purnatugas. Sosok yang disebutkan terbukti telah mengabdi dan berdedikasi di Kementerian ATR/BPN serta ikut mewujudkan cita-cita bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa.[SAF/RED].

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x