x

BPRS Cilegon Mandiri Gelar RUPS

waktu baca 2 menit
Sabtu, 30 Mar 2024 00:37 0 52 Redaksi

DelikAsia.com, (Cilegon) | Guna meningkatkan kinerjanya, PT BPRS Cilegon Mandiri baru saja menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di salah satu hotel di Tangerang, Rabu (27/3/2024).

RUPS yang dihadiri oleh para pemegang saham serta beberapa pejabat penting seperti Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Maman Mauludin, Ketua Koperasi Praja Didin S. Maulana, serta sejumlah pejabat lainnya, mendiskusikan berbagai poin penting yang diusulkan oleh para pemegang saham.

Salah satu perwakilan dari BPRS Cilegon Mandiri, Direktur Bisnis Yoyo Hartoyo, menyampaikan bahwa beberapa poin yang diusulkan dalam RUPS adalah untuk meningkatkan pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK), memperkuat kerjasama penagihan dengan pihak lain, mengadakan rapat monitoring bulanan, melakukan perbaikan sistem atau pola kerja, inovasi dan promosi, serta menggalakkan gerakan menabung bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN). “Kita akan terus berbenah, untuk Kinerja yang terus membaik ini. Sehingga BPRS Cilegon Mandiri kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat Kota Cilegon,” ujar Yoyo, Kamis (28/3/2024).

Sejak beberapa tahun terakhir, PT BPRS Cilegon Mandiri, yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Cilegon, Banten, telah konsisten menerapkan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG). Hal ini telah berdampak positif terhadap kinerja perusahaan yang semakin membaik.

Bahkan, BPRS yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Baja ini dinilai berhasil dalam menjaga kinerjanya, baik dalam penyaluran pembiayaan, penghimpunan dana pihak ketiga (DPK), maupun penambahan aset. Dan, BPRS Cilegon Mandiri berhasil menurunkan rasio pembiayaan bermasalah atau net performing financing (NPF), menunjukkan komitmen yang kuat dalam menjaga kualitas layanan dan kepercayaan masyarakat.[NR/RED].

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x