x

Dahsyat, Pasukan Langit Berikan Kedamaian dan Keamanan di Acara Gebyar Karnaval SCTV di Kota Madiun

waktu baca 1 menit
Jumat, 3 Mei 2024 22:15 0 33 Redaksi

DelikAsia.com, (Madiun) |  Merpati tidak pernah ingkar janji Pak Wali pergi untuk kembali, Slogan Pak Wali dalam masa jabatan Wali Kota Madiun yang telah selesai pada Minggu 28 april 2024 Beliau (Wali Kota Madiun Dr. Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd.) menggelar berbagai macam acara mulai dari Kirab Budaya, Penampilan berbagai macam seni dan budaya, serta mendatangkan berbagai artis Nasional dalam Acara Hiburan Gebyar Karnaval SCTV di Alun Alun Pusat Kota Madiun selam dua hari berturut turut. Madiun (28/04/2024).

Letak Yonif 501 Kostrad yang berada di Kota Madiun sudah seharusnya senantiasa turut menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman nyaman dan damai di Kota Madiun, hal tersebut sudah sering kali di lakukan oleh Pasukan Langit 501 Kostrad yang sudah sering terlibat dalam berbagai macam acara pengamanan.

Dalam acara Gebyar Karnaval SCTV Personil Yonif 501 Kostrad juga turut bergabung dalam rangka pengamanan gabungan bersama dengan Instansi yang lain termasuk dari Polri dan juga Instansi terkain lainya, kegiatan tersebut merupakan upaya dari Pemerintah Kota Madiun untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan damai di kota madiun yang kita Banggakan.[**]

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x