x

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti Menghadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Silang Monas

waktu baca 1 menit
Senin, 1 Jul 2024 23:36 0 20 Redaksi

DelikAsia.com, (Jakarta) |  Presiden Jokowi bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78. Hadir pula para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Panglima TNI Jenderal Agus Subianto dan para pimpinan lembaga lainnya.

Pada tahun ini, HUT Bhayangkara ke-78 mengambil tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Tema tersebut diapresiasi dengan baik oleh Ketua DPD RI, yang berharap agar Polri semakin profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Ketua DPD RI juga mengapresiasi langkah Polri yang berkomitmen mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

“Semoga Polri semakin baik, semakin dekat dengan masyarakat, mampu menciptakan kondisi Kamtibmas yang lebih baik lagi. Selamat Hari Bhayangkara ke-78, bersama rakyat Polri kuat. Presisi Menuju Indonesia Emas,” ujar dia.

Upacara HUT ke-78 Bhayangkara digelar secara sederhana dengan pemotongan tumpeng yang diberikan Presiden Jokowi kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Upacara juga menjadi momentum untuk mengapresiasi polisi-polisi yang berdedikasi.

Peringatan Hari Bhayangkara diwarnai dengan upacara parade, defile, tarian dan hiburan rakyat.[Red/**]

 

Pewarta: YK

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x