x

Forsimema Siap Bersinergi Bersama Humas Mahkamah Agung

waktu baca 2 menit
Minggu, 16 Jun 2024 15:59 0 22 Redaksi

DelikAsia.com, (Jakarta) |  Forum Silaturahmi Media Mahkamah Agung (FORSIMEMA) siap bersinergi, berkolaborasi dengan Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia. Hal ini diungkapkan Ketua Umum FORSIMEMA, Syamsul Bahri, Minggu (16/6/24).

Syamsul mengatakan, dari hasil wawancara yang dilakukannya, Wakil Ketua MA Non Yudisial, YM H Suharto, menyampaikan bahwa sudah tepat bila Humas MA bersinergi, berkolaborasi dengan FORSIMEMA, masing-masing dapat saling menunjang kerja-kerja kedepan.

Kata Syamsul, menurut YM H Suharto, Humas MA sesuai tupoksi menyosialisasikan kerja-kerja MA, dan seterusnya FORSIMEMA melalui saluran media pers, lebih menyebarluaskan, mengedukasi masyarakat, tentang kerja-kerja MA.

“Dengan kerjasama dan sinergitas antara Kehumasan MA dan FORSIMEMA, bisa menghasilkan tingkat kepuasan publik pada kinerja lembaga Peradilan Indonesia. Karena MA adalah Lembaga Peradilan Indonesia yang menjadi dambaan para pencari keadilan di negeri ini,” ungkap Syamsul, seperti yang dikatakan YM H Suharto.

Oleh karena itu Syamsul menitip harapan kepada YM H Suharto, agar FORSIMEMA bisa diakomodir untuk mendapatkan Press Release (Keterangan Pers) dari Humas MA, juga Pengadilan Tinggi, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, dan Pengadilan Tata Usaha Negara seluruh Indonesia, sampai ke tingkat Direktorat Jenderal.

“Itu yang menjadi harapan FORSIMEMA. Kami juga berharap difasilitasi Podcast Room FORSIMEMA, untuk melakukan kegiatan edukasi hukum secara live lewat akun YouTube,” ujar Syamsul.

Kata Syamsul, semua harapan tersebut bertujuan untuk menyampaikan kepada publik tentang Penting nya Adab, Etika juga Norma Hukum yang berlaku di Indonesia. Semoga YM H Suharto bisa menjadikan pertimbangan untuk diwujudkan, direalisasikan. (Redaksi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x