x

Bertepatan Hari Kartini, Forum Media Online Banten Menggelar Halal Bihalal di Pesisir Pantai

waktu baca 2 menit
Minggu, 21 Apr 2024 23:12 0 35 Redaksi

DelikAsia.com, (Banten) |  Silaturrahmi sambil wisata dipesisir pantai anyer, inisiator menjadi momen mewarnai soliditas Forum Media Online Banten yang dituangkan acara halal bihalal antar Insan Pers yang ada di Provinsi Banten.

Ikatan rasa kebersamaan dituangkan melalui halal bihalal Idul Fitri 1445 H, dimana kegiatan berlangsung di Pantai Saung Cibereum 2, Desa Kamasan, Kecamatan Cinangka-Anyer, Kabupaten Serang – Provinsi Banten, minggu (21/04-2024).

Hadir dalam acara penuh makna tersebut, beberapa pimpinan media online beserta rekan-rekan wartawan.

Sementara itu Romli Afandi, selaku ketua panitia halal bihalal menyampaikan kepada awak media; “Maksud dan tujuan terselenggaranya kegiatan halalbihalal tak lain guna menjalin tali silaturahmi sesama Wartawan media online yang ada di Provinsi Banten,”terangnya.

Imbuh Romli, pertemuan dan silaturahmi ini kiranya tak putus hanya disini, akan tetapi kita terus menerus saling  berkesinambungan dari masa kini dan masa yang akan datang, bila berkenan rekan-rekan di Forum ini dapat di programkan “Forum Media Online Banten dapat dibentuk  wadah secara resmi/Legal, tambahnya.

Selanjutnya, “Suheri atau Sule wartawan NCN Indonesia mengapresiasi para panitia pelaksana acara, atas rencana dan gagasan halal bihalal forum media online Banten ini,”katanya.

Sebelum menutup di penghujung acara, Panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada para rekan-rekan yang sudah meluangkan waktunya dapat memenuhi undangan halal bihalal ini. Tidak lupa ucapan terima kasih pada Allah SWT, karena atas ijinnya kegiatan Halal bilhalal bernuansa indah ini berjalan lancar dan kondusif.[**]

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x