x

Wali Kota Cilegon Ajak Warga Sambut Hari Besar Islam Isra Miraj dengan Doa Bersama

waktu baca 2 menit
Jumat, 9 Feb 2024 23:58 0 30 Redaksi

DelikAsia.com, (Cilegon) | Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, turut memeriahkan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Jami Al Mubarok Link, Curug Sekolah Bagendung, pada Kamis, 8 Februari 2024.

Dalam kesempatan yang berharga ini, Helldy menyampaikan kegembiraannya dapat bertemu langsung dengan masyarakat setempat. “Kami merasa sangat bahagia bisa hadir dan bertatap muka langsung dengan warga Link. Curug Sekolah. Semoga silaturahmi yang terjalin hari ini menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Helldy juga tidak lupa untuk meminta maaf atas program-program yang belum dapat terlaksana sepenuhnya. “Kami ingin menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan yang terjadi selama masa jabatan kami. Karena periode jabatan kami yang seharusnya lima tahun, kini hanya berjalan selama tiga setengah tahun. Meskipun sebagian besar janji program kami telah terlaksana, namun masih ada beberapa yang belum selesai,” ungkapnya.

Selain itu, Helldy mengajak semua pihak untuk merenung dan memperkuat iman serta taqwa dalam peringatan Isra Miraj ini. “Momen yang mulia ini harus menjadi panduan bagi kita semua dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan bersama,” tandasnya.

Baca Juga: Peringatan Isra Mi’raj Jadi Momentum Tingkatkan Imtaq

Sebelum mengakhiri sambutannya, Helldy berharap agar masyarakat terus memberikan doa yang baik untuk Pemerintah Kota Cilegon. “Sebelum kami mengakhiri kata-kata, kami berharap agar semua dapat terus mendoakan Pemerintah Kota Cilegon agar selalu diberikan rahmat dan dijauhkan dari segala hal yang dapat merugikan kota ini,” pungkasnya.

Dengan pesan-pesan kebersamaan, kesederhanaan, dan doa bersama, peringatan Isra Miraj di Kota Cilegon tahun ini menjadi momentum yang mempererat hubungan antara pemimpin dan masyarakat dalam semangat persaudaraan dan kebersamaan yang kokoh.[NR/RED].

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x