x

Raih Prestasi, Tiga Kesatria Lapas Cilegon Naik Podium Dalam Laga Kejuaraan Kempo Antar Graha FKI UPT 2023

waktu baca 2 menit
Senin, 18 Des 2023 15:26 0 26 Redaksi

DelikAsia.com, (Cilegon) | Keberhasilan meraih podium menjadi sejarah baru bagi tiga kesatria dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon, yang berhasil menyumbangkan prestasi cemerlang dalam Kejuaraan Kempo Antar Graha Federasi Kempo Indonesia (FKI) UPT 2023. Prestasi ini merupakan pencapaian gemilang perwakilan Kantor Wilayah (Kanwil) Kumham Banten dalam kompetisi bergengsi tersebut, Minggu (17/12).

Dalam laga yang digelar di Kampus BPSDM Hukum dan HAM, Jl. Raya Gandul Cinere, Depok, Jawa Barat, pada tanggal 15 hingga 17 Desember 2023, tiga kesatria Lapas Cilegon berhasil menunjukkan kebolehan dan dedikasi mereka dalam olahraga Kempo. Keberhasilan ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi Lapas Cilegon, tetapi juga bagi seluruh Lingkungan Kanwil Banten.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, menyampaikan kebahagiaannya atas prestasi yang diraih oleh para kesatria Lapas Cilegon.

“Prestasi ini bukan hanya sekadar pencapaian olahraga, tetapi juga sebagai bukti bahwa semangat juang dan kebersamaan dapat menghasilkan prestasi gemilang,” ujar Yosafat.

Dengan perolehan medali yang cemerlang, para kesatria Lapas Cilegon berhasil menyita perhatian dan memberikan kontribusi positif bagi reputasi Kanwil Banten dalam Kejuaraan Kempo Antar Graha FKI UPT Tahun 2023. Keberhasilan ini tentu menjadi motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai Lapas Cilegon dan lembaga pemasyarakatan lainnya khususnya di Lingkungan Kantor wilayah Banten untuk terus mendukung dan mengembangkan potensi atlet di bidang olahraga.

Prestasi ini juga menunjukkan bahwa olahraga bukan hanya sekadar kegiatan fisik, tetapi juga merupakan sarana untuk membentuk karakter, semangat kebersamaan, dan keuletan dalam mencapai tujuan. Dengan semangat yang terus berkobar, Lapas Cilegon berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan bakat dan potensi atlet di lingkungannya, sekaligus menjaga tradisi prestasi yang telah diukir oleh para kesatria Lapas Cilegon dalam Kejuaraan Kempo Antar Graha FKI UPT Tahun 2023.[NR/RED].

 

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x