x

Keberhasilan Gemilang, Lapas Cilegon Sabet Juara 3 MTQ Tingkat Nasional Dalam Rangka Peringatan HBP Ke 60

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Mar 2024 19:49 0 38 Redaksi

DelikAsia.com, (Cilegon) | Dalam rangka menyemarakan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menyelenggarakan kegiatan lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) bagi warga binaan di seluruh UPT Pemasyarakatan se-Indonesia secara virtual zoom. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon mencatat prestasi gemilang dengan meraih juara ketiga dalam kompetisi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat nasional. Rabu, (20/03) Siang.

Salah satu warga binaan pemasyarakatan (WBP), MK, menjadi sorotan utama dalam pencapaian ini. Dengan semangat dan dedikasi yang luar biasa, MK berhasil menjadi perwakilan yang membanggakan bagi Lapas Kelas IIA Cilegon. Keterampilan dan keahliannya dalam tilawah Quran menginspirasi banyak orang dan menjadi bukti bahwa semangat belajar dan berprestasi tak mengenal batas apapun.

Menyikapi prestasi gemilang ini, Kepala Lapas Cilegon, Yosafat Rizanto, menyatakan dengan bangga, “Prestasi ini merupakan bukti nyata dari potensi yang dimiliki oleh Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Cilegon. Ini adalah capaian yang membanggakan bagi Kami serta menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pembinaan dan prestasi di masa mendatang.”

Keberhasilan ini tidak hanya menjadi pencapaian pribadi, tetapi juga mencerminkan komitmen Lapas Cilegon dalam memberikan peluang dan dukungan penuh bagi para WBP untuk berkembang dan berprestasi di berbagai bidang.

Prestasi ini menjadi momentum penting untuk terus memotivasi para WBP dalam mengembangkan potensi dan bakat mereka, serta menjadikan pembinaan di dalam lembaga pemasyarakatan sebagai wahana pembelajaran dan pengembangan diri yang lebih baik.[NR/RED].

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x