x

Yontaifib 2 Marinir Latihkan Prajuritnya Infiltrasi Udara

waktu baca 1 menit
Selasa, 4 Jun 2024 23:15 0 15 Redaksi

DelikAsia.com, (Surabaya) |  Dalam rangka latihan Standar Kemampuan Perorangan Lanjutan (SKPL) TW II aspek udara, Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir menggelar latihan military Combat Free Fall di atas langit Skuadron 400 Wing Udara 2 Puspenerbal Surabaya, Selasa (04/06/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih ataupun mempertajam kemampuan infiltrasi prajurit Trimedia melalui udara guna melaksanakan fungsi dan tugasnya sebagai Pasukan Khusus TNI Angkatan Laut.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla menyatakan bahwa program latihan SKPL TW II Aspek udara ini merupakan program rutin yang bertujuan untuk  meningkatkan profesionalisme dan kemampuan prajurit.

“Sudah menjadi keharusan sebagai prajurit Trimedia untuk terus berlatih dan memelihara kemampuannya, Prajurit Trimedia harus siap selalu kapanpun dan dimanapun sesuai perintah dari Komando atas dengan cepat dan berhasil,” ungkap Danyon Taifib 2 Marinir di sela-sela Latihan.[RED/Puspen TNI]

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x