x

Babinsa Turun Sawah Bantu Angkat Bibit Padi

waktu baca 2 menit
Kamis, 4 Jul 2024 23:58 0 13 Redaksi

DelikAsia.com, (Sragen) | Dalam rangka mendukung pertanian lokal dan kesejahteraan petani di wilayah Dukuh Pilang Desa Kaliwedi Kecamatan Gondang, Sertu Mukhammad Babinsa Kaliwedi Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen turun langsung ke sawah untuk membantu angkat bibit padi bersama para petani.

Langkah ini bukan hanya sekedar simbolik, tetapi merupakan wujud nyata dari kepedulian dan dukungan Babinsa terhadap sektor pertanian yang menjadi tulang punggung perekonomian masyarakat.

Dengan turun langsung ke sawah dan ikut serta dalam kegiatan angkat bibit padi, Babinsa tidak hanya menunjukkan kehadiran dan keterlibatan aktif dalam mendukung petani, tetapi juga memberikan contoh yang positif bagi masyarakat sekitar.

Dalam setiap langkah yang diambil, Babinsa selalu berusaha untuk menjadi teladan yang baik dan memberikan inspirasi bagi orang lain untuk peduli terhadap pertanian dan lingkungan sekitar.

Kegiatan angkat bibit padi bukanlah pekerjaan yang mudah, namun dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang kuat antara Babinsa dan petani, tugas tersebut dapat diselesaikan dengan baik. Selama berada di sawah, Babinsa juga memberikan bimbingan dan saran kepada petani mengenai teknik pertanian yang baik dan benar, serta cara meningkatkan produktivitas pertanian secara berkelanjutan.

“ Babinsa selalu siap mendukung dan membantu petani dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan hasil panen yang optimal. Bersama-sama, kita bisa menciptakan lingkungan yang subur dan sejahtera,” Ungkap Babinsa.[Red/**]

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x