x

Personil Polres Cilegon Optimalkan Pengamanan Kunker Menteri ATR/BPN

waktu baca 1 menit
Rabu, 14 Feb 2024 08:40 0 27 Redaksi

DelikAsia.com, (Cilegon) | Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Agraria dan Tata Ruang dalam rangka pembagian sertifikat kepada masyarakat di Desa Grogol Indah Kecamatan Anyar Kabupaten Serang pada Selasa, (13/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan membenarkan bahwa pagi ini akan ada kunjungan kerja Menteri Agraria dan Tata Ruang dalam rangka pembagian sertifikat Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada masyarakat di Desa Grogol Indah Kecamatan Anyar Kabupaten Serang.

Menurut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro pelaksanakan kunjungan kerja ini dalam rangka pembagian sertifikat program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) mengunjungi Desa Grogol Indah Kecamatan Anyar Kabupaten Serang yang dilaksanakan secara Door to Door System kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga: Pemungutan Suara di LN Hingga Hari Ini Berlangsung Kondusif,,

“Dengan adanya kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam rangka kunjungan kerja kali ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro secara memerintahkan Personil Polres Cilegon Polda Banten untuk melaksanakan pengamanan demi mencapai dan mensukseskan pengamanan kunjungan ini,” tuturnya.

“Harapan kami dengan adanya pengamanan saat ini dapat berjalan lancar sesuai yang di harapkan serta dilakukan secara humanis dan sesuai SOP yang sudah ditentukan.” tutupnya.[NR/RED].

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x