x

Malam H-1 Pemilu 2024, Patroli Gabungan Berikan Rasa Aman di Masyarakat

waktu baca 2 menit
Rabu, 14 Feb 2024 13:06 0 39 Redaksi

DelikAsia.com, (Cilegon) | Pada hari selasa tanggal 13 Februari 2024, jam 21.00 Wib hingga  pukul 05.00 wib dilaksanakan Kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan oleh anggota Sat Samapta Polres Cilegon Polda Banten, Satuan Sat Brimob polda Banten dan Satuan pol PP Kota Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasat Samapta Polres Cilegon AKP Asep Gundara bahwa menjelang pemungutan suara pemilu 2024 Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan oleh anggota Sat Samapta Polres Cilegon Polda Banten, Satuan Sat Brimob polda Banten dan Satuan pol PP Kota Cilegon.Selasa (13/02/2024).

Dengan sasaran atau lokasi di Bona Karta Perumahan Taman Kota Cilegon tepatnya di Jl. Protokol Kota Cilegon, Bunderan Perumnas Cibeber Kota Cilegon Linkungan Palas, perumahan Taman kejaksaan dan Land mark Simpang tiga kota Cilegon.

Baca Juga: Presiden Teken Perpres Tentang Penambahan Direktorat Baru di Bareskrim Polri,,

Sementara itu Kekuatan 70 personil gabungan dari Sat Samapta Polres Cilegon Polda Banten, Sat Brimob Polda Banten, Sat Pol PP Kota Cilegon AKP Asep menerangkan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk Menciptakan keamanan ketertiban menjelang Pemilu damai 2024 aman lancar serta kondusif, Mengingatkan kepada masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya dalam pemilu yang di selenggarakan pada hari Rabu 14 Februari 2024.

Akhir uraian AKP Asep Gundara, menghimbau kepada masyarakat Kota Cilegon untuk membantu tugas kepolisian senantiasa memberikan informasi bila terjadi kejahatan atau tindak pidana yang akan merugikan orang lain atau diri sendiri segera menghubungi Polsek terdekat atau ke call Center 110 Polres Cilegon Polda Banten.”tutupnya.[NR/RED].

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x