x

Menteri Pertahanan Prabowo Terima Kunjungan Dubes China

waktu baca 1 menit
Sabtu, 23 Mar 2024 23:02 0 22 Redaksi

DelikAsia.com, (Jakarta) | Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar China untuk Indonesia H.E. Mr. Lu Kang, di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (21/3).

Di awal pertemuan, Menhan Prabowo menyambut hangat kedatangan Dubes China dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan ke Kementerian Pertahanan. Pada pertemuan bilateral ini dibahas berbagai isu penting salah satunya terkait bidang pertahanan.

“Saya mendukung kelanjutan kemitraan kedua negara dan berharap ke depan dapat terus memperkuat kerja sama pertahanan,” kata Menhan.

Dalam kesempatan ini Menhan juga menekankan pentingnya dukungan berkelanjutan terhadap pertukaran personel pendidikan dan program pelatihan militer gabungan.

“Pemerintah Indonesia menyambut baik dan memandang penting adanya pertukaran kunjungan pelajar untuk menambah pengetahuan,” ungkap Menhan Prabowo.

Dalam pertemuan dengan Dubes China, Menhan Prabowo turut didampingi Staf Khusus Menhan Bidang Manajemen Pertahanan Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin.(Biro Humas Setjen Kemhan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x