x

Di Ramadhan 1445 H, Kejari Cilegon dan Forkopimda Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Mar 2024 23:52 0 30 Redaksi

DelikAsia.com, (Cilegon) |  Kejaksaan Negeri Kota Cilegon menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim yang meriah, dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Cilegon Isro Miraj, Dandim 0623/Cilegon Letkol inf. Aryo Priyoutomo, dan Perwakilan Danlanal Mayor Chazidiq.

Sanuji, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang diinisiasi oleh Kejaksaan Negeri Kota Cilegon. “Kami sangat berterima kasih atas undangan untuk berbuka puasa bersama dari Kejaksaan Negeri Kota Cilegon. Ini bukan hanya sekedar kegiatan berbagi makanan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi, yang memberikan keberkahan bagi kita semua, terutama dalam berbagi kasih kepada adik-adik yatim,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Kota Cilegon. “Kita telah memasuki sepertiga bulan Ramadan, saatnya kita bersama-sama mencari keberkahan. Salah satu bentuknya adalah dengan berbagi, dan kami sangat mendukung kegiatan ini. Kami juga diajak oleh Ibu Kajari untuk berbagi takjil kepada masyarakat sekitar Kantor Kejaksaan Negeri Kota Cilegon,” tambahnya.

Sanuji menegaskan semangat untuk terus berbagi kepada sesama, karena dalam Islam, berbagi makanan kepada yang berpuasa memiliki nilai pahala yang besar. Ia juga berpesan agar bantuan kepada anak yatim dapat membawa keberkahan bagi semua yang terlibat.

Sebagai tuan rumah, Kajari Kota Cilegon Diana Wahyu Widianti mengungkapkan kegembiraannya karena kedatangan anak yatim di kantor mereka. “Kami sangat senang menyambut kedatangan adik-adik yatim di kantor kami. Semoga kehadiran mereka membawa keberkahan bagi kita semua,” katanya.

Diana juga menekankan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekadar silaturahmi, tetapi juga mempererat tali persaudaraan dalam suasana bulan Ramadan yang penuh berkah.

Acara ini turut menghadirkan penceramah terkemuka, Kiyai Haji Habibi atau Ki Jangkrik, yang memberikan semangat dan inspirasi kepada semua yang hadir.

Baca Juga: Apresiasi Jaksa Agung Dalam Acara CNN Indonesia Award ”Dari Sulsel Untuk Nusantara”,,

Dengan kehadiran pejabat pemerintahan, anak yatim, dan masyarakat umum, acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Kota Cilegon ini tidak hanya menjadi momen berbagi, tetapi juga memperkuat jalinan kebersamaan dan kasih sayang di tengah-tengah masyarakat. Semoga semangat kebaikan ini terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi semua pihak.[RADEN/RED].

 

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x