x

Bulan Penuh Berkah, PT Timah Gelar Safari Ramadan 1445 Hijriah, Penerima Manfaat di Belitung Timur Sambut Hari Raya dengan Ceria

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Mar 2024 01:16 0 19 Redaksi

DelikAsia.com, (Kabupaten Belitung Timur) |  PT Timah berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan piatu serta dhuafa di Wilayah Operasi Belitung, Desa Lenggang, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Senin (19/3/2024).

Kegiatan digelar dalam rangka kegiatan Safari Ramadan dengan tajuk ‘Harmoni Ramadan Merajut Persatuan dan Berbagi Kebahagian’.

Di kesempatan itu, Direktur Utama PT Timah Ahmad Dani Virsal dan Direktur Operasi dan Produksi Nur Adi Kuncoro berkesempatan menyerahkan santunan secara langsung.

Selain menyarahkan santunan, PT Timah juga menyerahkan bantuan biaya pendidikan dan bantuan ke pondok pesantren.

Salah satu penerima santunan PT Timah, Sulaiman Paris, warga jalan Trem, Desa Mengkubang, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur.

Ia mengutarakan kebahagiaannya bisa menerima bantuan dari PT Timah Tbk.

“Alhamdullilah, senang bisa mendapatkan keberkahan di Bulan Ramadan ini dari PT Timah. Dan sangat membantu sekali bantuan ini bagi kami,” katanya.

Sebelumnya pria yang kerap disapa Kakek Sulaiman ini juga pernah mendapatkan bantuan dari PT Timah.

Kakek Sulaiman menjelaskan, “Saya sudah tidak lagi bekerja, sudah tidak kuat lagi, jadi untuk aktivitas kesehariannya saya itu paling di Masjid, ya cuma bersih-bersih karpet masjid.”

“Mudah-mudahan PT Timah tetap jaya selalu biar dapat terus membantu masyarakat,” imbuhnya.

Senada dengan Kakek Sulaiman, Suci (13) juga bersyukur mendapatkan bantuan dari PT Timah. Menurutnya, ini kali pertamanya mengikuti kegiatan safari Ramadan dari PT Timah Tbk.

“Semoga di tahun depannya bisa dilibatkan oleh PT Timah, serta kalau bisa ada bantuan untuk beasiswa pendidikan,” ucap Suci.[***]

 

Pewarta: S4f4R

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x