x

Bahas Program Kerja, Lapas Cilegon Audiensi Dengan Wali Kota Cilegon

waktu baca 1 menit
Kamis, 4 Jul 2024 13:09 0 16 Redaksi

DelikAsia.com, (Cilegon) | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon mengajukan permohonan audiensi dengan Walikota Cilegon. Langkah ini dilakukan dalam rangka membahas program kerja dan menjalin kerjasama yang lebih erat antara Lapas Cilegon dan Pemerintah Kota Cilegon. Kamis (04/07).

Dalam permohonan audiensi tersebut, Lapas Cilegon memaparkan beberapa rencana program kerja yang mencakup bidang pendidikan, pelatihan keterampilan, dan kegiatan sosial. Selain itu, kerjasama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan organisasi.

Kepala Lapas Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, menyatakan bahwa audiensi ini merupakan upaya untuk meningkatkan sinergi dalam pelaksanaan program-program yang bermanfaat bagi warga binaan serta masyarakat sekitar. “Kami berharap melalui audiensi ini, kami dapat menyampaikan berbagai program kerja yang telah direncanakan serta menjajaki peluang kerjasama dengan Pemerintah Kota Cilegon untuk masyarakat dan organisasi,” ujarnya.

Dukungan dan kolaborasi dari Pemerintah Kota Cilegon diharapkan dapat memperkuat komitmen Lapas Cilegon dalam menjalin kerjasama yang lebih intensif dan produktif antara Lapas Cilegon dan Pemerintah Kota Cilegon.[Tgy/Red]

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x