x

Sholat Idul Fitri di Masjid Agung, Wali Kota Cilegon Minta Warga Jadikan Momentum Lebaran untuk Saling Memaafkan

waktu baca 2 menit
Rabu, 10 Apr 2024 20:31 0 27 Redaksi

DelikAsia.com, (Cilegon) | Wali Kota Cilegon Helldy Agustian didampingi Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin, Asisten Daerah I, II dan III, serta ribuan warga Cilegon melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung Nurul Ikhlas Kota Cilegon, Rabu, 10 April 2024.

Dalam kesempatan itu, Helldy menyapa warga Cilegon dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. “Syukur Alhamdulillah kita semua telah melewati Ramadhan, bulan penuh berkah bersama sama, dengan ini kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H untuk seluruh warga Cilegon,” ucapnya.

Helldy juga menyampaikan bahwa Kota Cilegon telah menjalankan program sejumlah di Bulan Ramadhan. Antara lain perbaikan jalan arus mudik menuju pelabuhan dan Mudik Gratis bagi warga Cilegon yang telah memberangkatkan 1.800 lebih warga pulang kampung.

“Telah kami berangkatkan 36 bus dengan rute Pulau Jawa dengan tujuan terjauh adalah Surabaya, dan tujuan Pulau Sumatera dengan rute terjauh adalah Padang. Mereka berangkat serentak pada Jumat, 5 April kemarin,” sambungnya.

Helldy turut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kelancaran mudik di Kota Cilegon. Mulai dari Kementerian PUPR yang telah memastikan jalan aman untuk dilalui, Polres Kota Cilegon telah memberikan keamanan dan kelancaran arus mudik, sampai berbagai perusahaan yang telah meminjamkan busnya untuk memberangkatkan warga Cilegon mudik.

“Momentum Hari Raya Idul Fitri ini mari kita jadikan momen untuk saling memaafkan satu sama lain dan menjalin silaturahmi bersama untuk mewujudkan Cilegon yang Baru, Modern, dan Bermartabat.” ungkapnya.

Usai menggelar sholat Idul Fitri, Wali Kota kemudian menggelar open house di rumah dinas di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Jombang, Kota Cilegon.[NR/RED]

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x