x

Lapas Cilegon Bersinergi Dengan Lembaga Pemerintah, Hadir Dalam Perayaan HUT Dinas Perpustakaan Kota Cilegon Ke-17

waktu baca 1 menit
Rabu, 22 Mei 2024 01:11 0 21 Redaksi

DelikAsia.com, (Cilegon) |  Lapas Kelas IIA Cilegon turut serta dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Cilegon yang digelar pada hari ini. Acara ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB di Halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Cilegon. Selasa (21/05) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Moch. Yudha Triwangga, yang menjabat sebagai Kepala Seksi Bimbingan Napi/Anak Didik serta Asep Humaedi, yang menjabat sebagai Penyiap Bahan Kegiatan Penyuluhan Hukum Lapas Kelas IIA Cilegon.

“Kami dengan antusias menghadiri perayaan HUT ke-17 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Cilegon sebagai bentuk dukungan kami terhadap prestasi dan peran penting yang dimainkan oleh Dinas ini dalam pembangunan masyarakat.” Ujar Moch. Yudha Triwangga, Kepala Seksi Bimbingan Napi/Anak Didik Lapas Kelas IIA Cilegon.

Dalam kesempatan ini, Lapas Kelas IIA Cilegon berpartisipasi untuk merayakan pencapaian prestasi serta keberhasilan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Cilegon selama 17 tahun. Kehadiran mereka merupakan bentuk dukungan dan komitmen dalam memperkuat kerjasama antar lembaga pemerintah yang berperan penting dalam pembangunan masyarakat.

Diharapkan dengan adanya kehadiran Lapas Kelas IIA Cilegon, sinergi antar lembaga pemerintah akan semakin diperkuat untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan serta peningkatan kualitas hidup masyarakat Kota Cilegon.[NR/**]

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x