x

DWP BPTD Kelas III Bangka Belitung Menyelenggarakan Beauty Class

waktu baca 2 menit
Minggu, 25 Feb 2024 20:29 0 39 Redaksi

DelikAsia.com, (Babel) | Kalangan Dharma Wanita Persatuan Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas III Bangka Belitung menggelar Beauty Class yang bekerjasama dengan brand makeup terkenal, Wardah. Acara ini merupakan program kerja DWP BPTD Kelas III Bangka Belitung yang berlangsung pada hari Sabtu (24 Februari 2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Heike Pitra Setiawan selaku ketua DWP BPTD Kelas III Bangka Belitung. Kegiatan ini telah memberikan pengalaman yang mendalam dan berharga bagi seluruh anggota DWP BPTD Kelas III Bangka Belitung dalam dunia kecantikan.

Keceriaan memenuhi ruangan Koba Bangka City Hotel saat para anggota DWP Kelas III Babel berkumpul untuk mengasah keterampilah dalam Beauty Class. Dalam suasana yang penuh semangat, para anggota DWP BPTD Kelas III Babel diajarkan oleh profesianal make up Wardah tentang langkah-langkah dasar dalam merias wajah dengan tampilan natural yang sempurna.

Sebelum makeup, anggota DWP BPTD Kelas III Babel mempelajari pentingnya persiapan kulit yang tepat, termasuk skincare sebelum aplikasi makeup. Dengan teliti peserta diajarkan untuk memilih alas bedak hingga sentuhan akhir yang sempurna. Peserta diajarkan bagaimana mengaplikasikan makeup dengan teknik yang tepat.

Sementara itu, para peserta juga mendapatkan tips dan trik untuk mencapai tampilan yang natural. Profesianal make up Wardah berbagi rahasia seputar pemilihan warna yang sesuai dengan jenis kulit, penggunaan produk yang tepat, dan cara mempertahankan tampilan makeup agar tahan lama. Kegiatan ini tidak hanya memberikan pengetahuan baru, tetapi juga menciptakan ruang untuk kreasi dan ekspresi diri.

Acara ditutup dengan penuh antusiasme saat para peserta memamerkan hasil karyanya. Di mana para peserta memamerkan hasil makeup terbaik. Setelah penilaian, pemenang terpilih mendapatkan souvenir dari Wardah, tak hanya itu seluruh peserta yang sudah mengikuti rangkaian kegiatan Beauty Class ini juga diberikan bingkisan oleh Wardah.

Baca Juga: Ditjen Hubdat Gelar FGD Transformasi Digital Dalam Pengawasan Kendaraan ODOL,,

Tidak hanya memberikan pengetahuan praktis, tetapi kegiatan ini juga membangun pemahaman yang lebih dalam tentang produk dan teknik makeup, serta memfasilitasi pertukaran ide yang bermanfaat.

DWP BPTD Kelas III Babel berhasil menciptakan pengalaman yang menginspirasi para anggota DWP BPTD Kelas III Babel dalam dunia riasan. Beauty Class ini bukan hanya tentang mempercantik penampilan, tetapi juga tentang menemukan kepercayaan diri dan keahlian baru bagi anggota DWP Kelas III Babel.[SAF/RED].

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x