x

Tokoh Masyarakat Cilegon Haji iing Solihin: Di Pilpres 2024, Paslon 02 Prabowo-Gibran Unggul Satu Putaran

waktu baca 2 menit
Jumat, 2 Feb 2024 13:43 0 37 Redaksi

DelikAsia.com, (Cilegon) |  Mendekati Pesta Demokrasi rakyat Indonesia semakin dekat dan hanya menghitung hari kedepan. Masa tenang kampanye berlangsung selama 2 hari yakni Minggu 11 s/d 13 Februari 2024.

Pemilu 2024 dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Februari. Rakyat Indonesia akan menentukan masa depan negara dengan memilih pemimpin bangsa sesuai dengan hati nuraninya tanpa ada tekanan maupun intervensi pihak manapun.

Tokoh masyarakat Kota Cilegon H Iing Solihin turut menyuarakan aspirasinya dalam mencermati perkembangan peluang hasil pilpres nantinya.[02/02].

Paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berpeluang sangat besar meraih hasil suara rakyat terbanyak menjadi pemenang.

“Peluang kemenangan dengan unggul satu putaran di Pemilu 2024,”ujar H Iing Solihin.

Ia melanjutkan, bila mencermati pastinya masyarakat Cilegon, secara keseluruhan provinsi Banten serta rakyat Indonesia telah mengenal sosok Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rangkabuming Raka.

Keberhasilan dalam meraih kemenangan sangat besar dalam Pemilu 2024. Indikator nya terlihat dari banyaknya dukungan publik yang merupakan kelompok masyarakat, relawan dan organisasi.

“Biasanya semakin tinggi elektabilitas, peluangnya akan sangat besar memenangkan pemilihan,” tegasnya.

Faktor yang mempengaruhi elektabilitas termasuk didalamnya adalah popularitas, kebijakan, kepemimpinan, persepsi publik dan lingkungan politik.

Kemampuan mempunyai elektabilitas tinggi tentunya sudah melampaui segudang pengalaman yang baik seperti Capres 02 Prabowo Subianto, hal demikian menambah penilaian popularitas makin menanjak di kalangan masyarakat, kedepan tentu mempunyai tanggung jawab sosial yang menyeluruh perhatiannya.

“Ibarat pepatah orang bijak, bahwa pengalaman merupakan guru yang terbaik”.

Potensi Cawapres Gibran Rakabuming Raka sebagai tokoh muda penerus bangsa  tampil memukau dikalangan kaum millenial generasi pemuda nusantara yang berprestasi dan berdedikasi demi melanjutkan perjuangan kemajuan bangsa bersama bersama Capres Prabowo.

Dan keberadaan Gibran dapat menampung aspirasi kalangan kaum muda, dimana anak muda sekarang gemar perkembangan di dunia teknologi yang bermanfaat bagi kemajuan SDM Pemuda.

“Mari bersama-sama menciptakan pemilu yang damai khususnya masyarakat Kota Cilegon dengan menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda dalam menentukan pilihannya,” pungkasnya usai pada wartawan.[DI2N BK/RED].

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x