x

Wali Kota Helldy Minta PPPK Bekerja Profesional dan Berkualitas

waktu baca 2 menit
Kamis, 29 Feb 2024 15:53 0 39 Redaksi

DelikAsia.com, (Cilegon) | Wali Kota Cilegon Helldy Agustian meminta agar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dapat menjalankan amanah dengan baik dan bekerja profesional serta berkualitas. Hal itu disampaikan Helldy saat memimpin pengambilan sumpah jabatan PPPK Jabatan Fungsional formasi tahun 2022 di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Cilegon yang digelar di Aula Kantor Diskominfo Kota Cilegon, Rabu 28 Februari 2024.

“Kami menegaskan bahwa kepercayaan jabatan yang diberikan adalah amanat besar untuk menjalankan tugas sebagai aparatur sipil dan selalu mementingkan masyarakat, memberikan pelayanan yang berkualitas dan profesional,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Rabu 28 Februari 2024.

Menurut Helldy, peran PPPK di lingkungan pemerintahan itu sangat penting. “PPPK merupakan pilar penting dalam pembangunan dimana memiliki kompetensi unggul sesuai jabatan untuk memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan Kota Cilegon yang lebih maju dan berdaya saing,” tuturnya.

Dijelaskan Helldy, hasil pengupayaan dengan kuota yang ada untuk dioptimalisasikan. “Dari awal kami telah mengupayakan dimana formasi pada Pemerintahan Kota Cilegon hanya 45 formasi, dan kami mengupayakan dari formasi yang ada Alhamdulillah kuota kami menjadi sekitar 185 orang,” jelasnya.

Dalam hal ini, Helldy mengucapkan selamat kepada peserta yang telah diambil sumpah dan janji sebagai PPPK. “Kami ucapkan terimakasih dan Selamat untuk rekan rekan yang hari ini dilantik dan diambil sumpah dan janji jabatannya, sehingga ini menjadi komitmen untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi, integritas untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota CIlegon,” ungkapnya.

Baca Juga: Gelar Diesnatalis ke 25, Pesan Sanuji: Politeknik Krakatau Cilegon Terus Maju,,

Sementara itu, Salah Seorang PPPK yang baru dilantik, Muhammad Fatoni mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Kota Cilegon dibawah kepemimpinan Wali Kota Helldy Agustian yang telah mengoptimalisasikan PPPK di lingkungan Pemkot Cilegon. “Kami harap rekan-rekan PPPK yang dilantik hari ini dapat memiliki kredibilitas yang baik dan mampu bekerja dengan jiwa besar serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sesuai tugasnya masing masing,” harapnya.[NR/RED].

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x