x

Plh. Kapuspen Kemendagri Yudia Ramli Dilantik sebagai Pj. Bupati Sumedang

waktu baca 2 menit
Minggu, 21 Apr 2024 22:27 0 73 Redaksi

DelikAsia.com, (Bandung) |   Pelaksana Harian (Plh.) Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Yudia Ramli secara resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj.) Bupati Sumedang oleh Pj. Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin di Gedung Sate, Kota Bandung, Jabar, Sabtu (20/4/2024).

Yudia menggantikan Pj. Bupati Sumedang sebelumnya, Herman Suryatman, yang belum lama ini dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jabar. Yudia dilantik bersama dua Pj. kepala daerah lainnya di Jabar, yaitu Pj. Bupati Ciamis dan Pj. Wali Kota Bogor.

Ditemui awak media seusai acara, Yudia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja para pendahulu yang telah memimpin Kabupaten Sumedang dengan baik. Dengan penuh dedikasi, kata Yudia, mereka telah membuat Kota Sumedang mampu mengukir sederet prestasi dan meraih beragam penghargaan.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Bupati dan Penjabat Bupati Sumedang sebelumnya atas prestasi dan kinerja yang baik,” imbuhnya.

Karena itu, ia pun berkomitmen akan melanjutkan semua program prioritas dan mengajak seluruh stakeholder, termasuk media massa, untuk memajukan Kabupaten Sumedang menjadi semakin baik.

“Kami lakukan, dan kami mengajak kepada semua stakeholder dan insan pers terutama, mari kita majukan Kabupaten Sumedang agar semakin jaya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, selain Plh. Kapuspen Kemendagri, jabatan definitif Yudia Ramli adalah Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), dan Barang Milik Daerah (BMD) pada Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) Kemendagri.[RED/**]

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x