x

Sports Day, Minisoccer Bersama Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Cilegon

waktu baca 2 menit
Sabtu, 15 Jun 2024 23:26 0 25 Redaksi

DelikAsia.com, (Cilegon) | Dalam rangka meningkatkan semangat olahraga dan kebersamaan, Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon mengadakan kegiatan Sports Day dengan menggelar pertandingan minisoccer bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Cilegon. Acara yang digelar di lapangan sepak bola Lapas Cilegon ini berlangsung meriah dan penuh semangat. Sabtu (15/06) sore.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran para petugas melalui kegiatan olahraga. Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan sinergi yang lebih kuat antara Lapas Cilegon dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Cilegon.

Pertandingan minisoccer berlangsung seru dengan dukungan penuh dari para petugas dan staf kedua instansi. Dalam suasana yang penuh keakraban, kedua tim menunjukkan semangat sportivitas yang tinggi. Meskipun begitu, pertandingan ini lebih menekankan pada kebersamaan dan kesenangan daripada kemenangan semata.

Selain pertandingan minisoccer, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik lainnya seperti senam bersama dan games yang melibatkan seluruh peserta. Para peserta tampak antusias dan menikmati setiap rangkaian acara yang telah disiapkan oleh panitia.

Dengan diadakannya kegiatan Sports Day ini, diharapkan bisa menjadi langkah awal yang baik dalam mempererat hubungan antara Lapas Cilegon dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Cilegon. Kegiatan semacam ini tidak hanya memberikan manfaat bagi kesehatan fisik, tetapi juga bagi kesehatan mental dan hubungan sosial antarinstansi.[RED/NR]

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x