x

POR Kemhan 2024, Pertandingan Final Voli dan Tenis Meja: Setjen, Balitbang Kemhan, dan Asabri Unggul

waktu baca 1 menit
Selasa, 25 Jun 2024 22:57 0 17 Redaksi

DelikAsia.com, (Jakarta) |  Pekan Olahraga (POR) Kemhan TA. 2024 menggelar final pertandingan cabang olahraga Voli dan Tenis Meja, di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Senin (24/6). Dalam dua pertandingan final tersebut, turut dihadiri suporter masing-masing satker. Para suporter terlihat sangat antusias memberikan dukungan, melalui semangat teriakan dan yel-yel sehingga menambah semangat para pemain dalam bertanding.

Dalam laga final pertandingan Voli Putra, tim Asabri berhasil meraih juara pertama dan disusul juara kedua adalah tim Setjen Kemhan, kemudian juara ketiga diraih tim Bainstrahan Kemhan.

Sedangkan untuk tim Voli Putri, juara pertama diraih oleh tim Balitbang Kemhan, juara kedua diraih tim Setjen Kemhan dan juara ketiga diraih oleh tim Bainstrahan Kemhan.

Dihari yang bersamaan, dilaksanakan juga pertandingan final Tenis Meja. Tim Setjen Kemhan meraih juara pertama. Juara kedua diraih Badiklat Kemhan dan juara ketiga yaitu tim Renhan Kemhan.

Dengan prestasi ini diharapkan menjadi lebih baik, kompak dan dapat mengharumkan nama unit kerjanya masing-masing. Ke depan, bagi satker yang belum meraih juara agar terus berkomitmen untuk berlatih agar mendapat gelar juara pada kompetisi-kompetisi berikutnya. (Biro Humas Setjen Kemhan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x