x

Sinergi Dan Transparansi, Lapas Cilegon Ikuti Pembinaan Humas Dan Hukum di Kemenkumham Banten

waktu baca 2 menit
Jumat, 7 Jun 2024 19:08 0 27 Redaksi

DelikAsia.com, (Cilegon) | Kapala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, menghadiri kegiatan Pembinaan dan Penguatan Humas, Hukum, dan Kerja Sama yang diselenggarakan oleh Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Dodot Adikoeswanto. Jumat (07/06).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan koordinasi antara unit pelaksana teknis dan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dalam bidang kehumasan, hukum, dan kerja sama.

Dalam sambutannya, Dodot Adikoeswanto menjelaskan berbagai kinerja kehumasan yang telah dilaksanakan oleh Kemenkumham Banten. “Berbagai kinerja kehumasan telah kami laksanakan di Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, mulai dari kinerja publikasi, pembinaan kehumasan, hukum, kerja sama, serta pengelolaan PPID,” ujarnya.

Pada bagian publikasi, Dodot menyampaikan bahwa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten terus melakukan publikasi atas pelaksanaan tugas dan fungsi yang dilakukan, baik melalui media internal (Website, Instagram, Facebook, dan X) maupun media eksternal yang menjadi mitra kerja Kanwil Kemenkumham Banten, baik secara narasi, infografis, videografis, maupun audiovisual.

Tak hanya publikasi, Kantor Wilayah Kemenkumham Banten juga melakukan pembinaan kepada jajaran satuan kerja unit pelaksana teknis di bawahnya dalam tajuk SENTRAL (Selasa Belajar, ASN Pintar dan Handal).

Kapala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting bagi mereka, khususnya dalam memperkuat sinergi dan koordinasi antara unit pelaksana teknis dengan Kantor Wilayah. “Dengan adanya dukungan dari Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama, kami yakin dapat meningkatkan kinerja kehumasan dan pelayanan publik yang lebih baik di Lapas Kelas IIA Cilegon,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan memperkuat sinergi dan koordinasi antara unit pelaksana teknis dan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dalam bidang kehumasan, hukum, dan kerja sama.[RDN/RED]

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x