x

Meriahkan Idul Fitri 1445 Hijriah, Pertamina Mandalika International Circuit Tetap Buka Selama Hari Raya

waktu baca 2 menit
Kamis, 11 Apr 2024 00:59 0 35 Redaksi

DelikAsia.com, (Jakarta) |  InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) tetap membuka Pertamina Mandalika International Circuit bagi pengunjung selama libur hari raya Idul Fitri 1445 H.

Untuk menyemarakan hari raya, Pertamina Mandalika International Circuit bahkan menyediakan program “Lampaq di Sirkuit”.

Proram berlangsung mulai Senin 8 April hingga Minggu, 14 April 2024, yang memungkinkan pengunjung untuk merasakan pengalaman yang unik di Pertamina Mandalika International Circuit.

Direktur Operasi ITDC Troy Warokka mengungkapkan, Pertamina Mandalika International International Circuit telah menargetkan 5.000 pengunjung yang akan datang per harinya ke kawasan The Mandalika.

Sirkuit kebanggaan Indonesia tersebut pun telah mempersiapkan fasilitas kawasan untuk menyambut kedatangan para pengunjung selama libur Idul Fitri.

“Upaya ini sejalan dengan visi kami, untuk menjadikan The Mandalika sebagai destinasi wisata unggulan yang menawarkan pengalaman seru bagi setiap pengunjung,” ungkap Troy.

Program “Lampaq di Sirkuit” akan memberikan pengalaman yang unik bagi para pengunjung, terutama dengan kesempatan untuk menaiki trailer yang sama digunakan yang pembalap MotoGP.

Untuk mengikuti program ini, pengunjung dapat mendaftar melalui tenda ticketing yang berada di depan red gate Pertamina Mandalika International Circuit.

Dengan tarif Rp50.000, pengunjung dapat berkeliling mengitari sirkuit serta menikmati sunset mengabadikan momen di tikungan 10.

Selain menggunakan trailer, pengunjung juga dapat menyewa sepeda dan motor ADV untuk berkeliling sirkuit dengan tambahan biaya masing-masing senilai Rp100.000 dan Rp250.000.

Sementara, Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan, “Kami berkomitmen untuk terus menyediakan layanan dan program menarik bagi pengunjung.

Dengan harapan, imbuh Priandhi, setiap pengunjung membawa pulang kenangan tak terlupakan dari kunjungan mereka ke Pertamina Mandalika International Circuit.

Tidak hanya Sirkuit Mandalika, pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan lain di kawasan, seperti menikmati keindahan Kuta Beach Park, Pantai Tanjung Aan, hingga Bukit Merese.

Bagi pengunjung yang ingin berwisata kuliner di kawasan The Mandalika, dapat menikmati berbagai pilihan kuliner di Bazaar Mandalika.

Selain itu, terdapat arena permainan anak-anak hingga spot foto instagramable di Kuta Lane. The Mandalika menjadi destinasi wisata yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.[RED/***]

 

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x