x

Jelang HUT Kopaska Ke-62 Tahun 2024, TNI AL Bagikan Sembako Gratis Kepada Nelayan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 23 Mar 2024 23:09 0 26 Redaksi

DelikAsia.com, (Surabaya) |  Dalam rangka memperingati HUT Ke-62 Komando Pasukan Katak (Kopaska) pada tanggal 31 Maret 2024 mendatang, Prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Satuan Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada II membagikan sembako gratis kepada para nelayan yang disambut secara antusias, bertempat di Perairan Kenjeran, Surabaya, Selasa (19/03).

Komandan Satkopaska (Dansatkopaska) Koarmada II Kolonel Laut (P) Sadarianto tidak hanya memerintahkan prajuritnya tetapi juga menurunkan alutsista yakni satu Kapal Angkatan Laut (KAL) Guruh dan dua Sea Rider untuk mempermudah proses pembagian sembako tersebut.

Dansatkopaska Koarmada II juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan bantuan Satkopaska Koarmada II sebagai prajurit Jalasena TNI AL yang selalu mencintai, menjaga dan mengayomi masyarakat terutama para nelayan.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan kepada seluruh jajaran TNI AL untuk selalu berkomitmen memberikan manfaat besar bagi masyarakat serta membangun hubungan baik dan menjaga kesejahteraan masyarakat sekitar.[RED/**]

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x