x

Kunker Kabaharkam Polri ke Polres Gowa, Jalin Silaturahmi dan Berikan Semangat

waktu baca 2 menit
Rabu, 6 Mar 2024 17:09 0 31 Redaksi

DelikAsia.com, (Jakarta) |  Kunjungan kerja Komjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, melakukan kunjungan silaturahmi dan tatap muka dengan personel Polres Gowa dan jajarannya di Mako Polres Gowa, Selasa (5/3) sore.

Kedatangan Jenderal Bintang Tiga yang juga putra asli Kabupaten Gowa itu disambut dengan prosesi adat Makassar dengan penjemputan Angaru serta tarian.

Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St.M.K., SH dan beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel turut mendampingi Komjen Pol. Fadil Imran dalam Kunjungan Kerja tersebut.

Kabaharkam Polri Komjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya ke Kabupaten Gowa dalam rangka Silahturahmi dengan personel Polres Gowa.

“Kedatangan saya kesini dalam rangka membuka Rakernis Korsabhara Baharkam POLRI. Setelah itu saya ke Kabupaten Gowa tepatnya di Polres Gowa ini untuk bertatap muka sekaligus silahturahmi langsung dengan rekan-rekan,” ungkap Komjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran.

Baca Juga: Perkuat Keamanan di Papua, Polri Akan Rekrut 10 Ribu Orang..

Komjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran juga tak henti-hentinya memberikan semangat kepada personel Polri khususnya kepada fungsi Bhabinkamtibmas serta Sat Samapta di Polres Gowa agar terus berinovasi, melayani, mengayomi dan malindungi masyarakat.

“Untuk fungsi Bhabinkamtibmas dan Sat Samapta agar terus berada ditengah-tengah masyarakat, tetap berinovasi dan melayani, mangayomo serta melindungi masyarakat. Terima kasih atas prestasi yang telah diraih oleh rekan-rekan di Polres Gowa ini, semoga kedepannya Pores Gowa jauh akan lebih baik,” harapnya.[SAFAR/HMS].

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x