x

Tiga Mitra Perbankan Kemhan, Irjen Kemhan Diwakili Sekjen Terima Paket Sembako Idul Fitri 1445 H

waktu baca 2 menit
Kamis, 28 Mar 2024 02:20 0 22 Redaksi

DelikAsia.com, (Jakarta) | Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P.,  yang diwakili Irjen Kemhan Letjen TNI Budi Prijono, secara simbolis menerima penyerahan paket sembako Idul Fitri 1445 H dari tiga Mitra Perbankan Kemhan yakni Bank BNI, Bank BRI, dan Bank Mandiri, di Lobi Urip Sumohardjo, Kemhan, Jakarta, Rabu (27/3). Paket sembako tersebut diberikan untuk seluruh pegawai Kementerian Pertahanan.

“Bentuk Apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pihak Bank Mandiri, Bank BRI, dan Bank BNI selaku Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) sebagai mitra perbankan Kemhan atas perhatian dan dukungan dalam membantu meningkatkan kesejahteraan Pegawai Kemhan. Ini merupakan bagian dari kerja sama dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M”. Hal tersebut disampaikan Irjen Kemhan saat membacakan sambutan Sekjen Kemhan.

Program penyerahan simbolis paket sembako ini juga merupakan perwujudan dari semangat kebersamaan dan persaudaraan yang terus tumbuh dan berkembang. Ini juga menjadi bukti konkret kebersamaan serta solidaritas kita sebagai satu keluarga besar Kementerian Pertahanan untuk terus memperkuat ikatan persaudaraan dan kerja sama dalam menghadapi berbagai tantangan.

“Saya berharap, program-program seperti pemberian sembako ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan oleh mitra perbankan Kemhan sebagai bagian dari implementasi program Corporate Social Responsibility,” kata Sekjen.

Paket sembako secara simbolis diterima Irjen Kemhan dari ketiga mitra perbankan Kemhan yaitu Bank BNI oleh Division Head Institutional Banking 1 Iwan Ariawan, Bank BRI oleh Executive Vice President R. Madya Januar, dan dari Bank Mandiri oleh Vice President Emmy Rosana. Dan kemudian Irjen Kemhan menyerahkan secara langsung paket sembako kepada perwakilan Satker dari Biro Perencanaan, Biro Umum dan Biro Kepegawaian Kemhan.

Selain penyerahan simbolis paket sembako, diserahkan juga Piagam Penghargaan Partisipasi Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Ciangsana dari Irjen Kemhan kepada Bank BRI, Bank BNI dan Bank Mandiri.

Turut Hadir mendampingi Irjen Kemhan, Staf Ahli Menhan Bidang Keamanan Brigjen TNI Kosasih, Kepala Biro Umum Setjen Kemhan Brigjen TNI Ariyo Windutomo, Kepala Biro Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha, Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Setjen Kemhan Brigjen TNI Frans Dicky Tamara dan Kepala Puslapbinkuhan Kemhan Brigjen TNI Delvi. (Biro Humas Setjen Kemhan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x