x

Terkait PNBB, Menteri Keuangan Bertemu dengan Menteri ATR/BPN

waktu baca 1 menit
Jumat, 15 Mar 2024 22:47 0 27 Redaksi

DelikAsia.com, (Jakarta) | Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyampaikan apresiasi atas kinerja anggaran dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) yang tercatat cukup baik khususnya pada sektor Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang tercapai melebihi target. Hal ini diungkapkan saat pertemuan bilateral antara Menteri Keuangan dengan Menteri ATR Agus Harimurti Yudoyono pada Jumat (15/3) di Kantor Kementerian Keuangan Jakarta.

“Semoga jajaran Kementerian ATR/BPN dapat menjaga kinerja baik ini karena sangat penting untuk membangun fondasi Indonesia ke depan, khususnya dalam mengentaskan kemiskinan,” kata Menkeu.

Menteri ATR dalam keterangan resminya atas pertemuan ini mengatakan bahwa Kementerian ATR/BPN berkomitmen dalam mewujudkan kepastian hukum atas tanah dan mewujudkan tata ruang yang baik guna mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

“Ini adalah komitmen ATR/BPN untuk terus berkomunikasi dan berkoordinasi secara erat dengan Kementerian Keuangan dalam sebuah semangat sinergi mendukung pembangunan nasional,” jelas Menteri ATR. (nug/al)

 

Pewarta: S4F4R

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x