x

POR Kemhan 2024 Dibuka Resmi Plt Sekjen Kemhan

waktu baca 2 menit
Rabu, 19 Jun 2024 21:58 0 15 Redaksi

DelikAsia.com, (Jakarta) |  Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P selaku Inspektur Upacara (Irup) secara resmi membuka Pekan Olahraga (POR) Kemhan TA. 2024, di Lapangan Bhineka Tunggal Ika Kemhan, Jakarta, Rabu (19/6). Upacara pembukaan POR Kemhan ini diisi dengan rangkaian kegiatan penyerahan Piala Bergilir Menteri Pertahanan RI dari Plt. Sekjen Kemhan kepada Panitia POR Kemhan TA. 2024, pembacaan Janji Wasit dan Janji Atlet.

Plt. Sekjen Kemhan dalam amanatnya menyampaikan bahwa olahraga adalah bagian penting dari kesejahteraan pegawai dan bagian dari upaya pembinaan kesehatan dan kebugaran pegawai. Diadakannya POR Kemhan, tidak hanya dapat melepaskan kepenatan dari rutinitas pekerjaan, tetapi juga meningkatkan soliditas dan sinergitas antar pegawai yang berdampak positif pada peningkatan kinerja.

“Saya mengajak seluruh peserta untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas selama mengikuti kegiatan ini. Dengan menjaga sportivitas, kita tidak hanya meraih kemenangan, tetapi juga membangun karakter yang kuat dan positif,” ujar Plt. Sekjen.

“Kemenangan sejati adalah ketika kita dapat menghargai setiap proses, menghormati lawan, dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. Dengan demikian, kita semua adalah pemenang,” sambung Plt. Sekjen Kemhan.

POR Kemhan tahun ini, mempertandingkan sejumlah cabang olahraga antara lain Menembak Pistol Beregu, Bola Voli Putra dan Putri, Tenis Lapangan Beregu, Tenis Meja Beregu, Bulu Tangkis Beregu dan Catur Beregu. Pertandingan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 19 sampai dengan 28 Juni 2024, dan diikuti oleh Pegawai Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Kemhan, PT Asabri dan Yayasan Pengelola Pensiun dan Simpanan Dana Pegawai (YPPSDP). (Biro Humas Setjen Kemhan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x