x

Persiapan Rakernas, Kementerian ATR/BPN Susun Rencana Strategis 5 Tahun ke Depan

waktu baca 1 menit
Jumat, 1 Mar 2024 17:12 0 36 Redaksi

DelikAsia.com, (Jakarta) |  Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2024 pada 6 s.d. 9 Maret mendatang. Untuk itu, dilaksanakan pertemuan dalam rangka mempersiapkan perhelatan tersebut. Pertemuan ini dipimpin oleh Sekretaris Jenderal, Suyus Windayana dan Inspektur Jenderal, R.B. Agus Widjajanto di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jumat (01/03/2024).

Dari pertemuan ini diketahui nantinya dalam Rakernas Tahun 2024 akan menghadirkan sejumlah narasumber. Beberapa di antaranya adalah para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kementerian ATR/BPN yakni Sekretaris Jenderal, Inspektur Jenderal, dan seluruh Direktur Jenderal. Selain itu, dalam sesi pembukaan juga akan diisi oleh keynote speaker dan narasumber dari eksternal.

Adapun tujuan dari Rakernas tahun ini, yaitu memberikan panduan dan arah kebijakan strategis bagi Kementerian ATR/BPN di tahun 2024 hingga lima tahun ke depan. Momen Rakernas tersebut juga akan menjadi waktu evaluasi program dan kinerja Kementerian ATR/BPN selama setahun ke belakang.

Baca Juga: Menteri AHY Dampingi Presiden Groundbreaking Gedung Perbankan BUMN di IKN,,

Hadir dalam rapat persiapan ini, anggota panitia yang terdiri dari para Sekretaris Direktorat Jenderal (Seditjen), Kepala Biro beserta Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Jenderal Kementerian ATR/BPN.[SAF/RED].

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x