x

Layanan Loyality Program, Garuda Indonesia – UOB Luncurkan “Garuda Indonesia UOB Card”

waktu baca 3 menit
Sabtu, 9 Mar 2024 23:08 0 91 Redaksi

DelikAsia.com, (Jakarta) |  Maskapai nasional Garuda Indonesia bersama dengan UOB Indonesia pada hari ini, Jumat (8/3) meluncurkan “Garuda Indonesia UOB Card” (GIUC).

Adapun GIUC tersebut merupakan bagian dari komitmen kerja sama cobrand yang secara fundamental telah berlangsung sejak tahun 2006 lalu bersama Citibank sebagai bank partner dan merupakan tindak lanjut dari proses migrasi layanan dari Citibank ke UOB.

Mengusung tema “From Shops to Skies”, para anggota GarudaMiles yang juga merupakan pengguna GIUC dapat menikmati sejumlah fitur dan keuntungan istimewa di antaranya adalah dapat menikmati ekstra bagasi 20 kg secara cuma-cuma, bonus aktivasi 25.000 miles, mendapatkan hingga 3x miles untuk setiap transaksi di Garuda Indonesia dan 2x miles untuk transaksi retail lainnya minimal Rp20.000,- dan kelipatannya, hingga mendapatkan keanggotaan GarudaMiles Platinum sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa peluncuran GIUC ini merupakan wujud dari komitmen Garuda Indonesia dalam memberikan kenyamanan lebih bagi sedikitnya 2 juta anggota GarudaMiles untuk menikmati berbagai nilai tambah layanan penerbangan dan perbankan.

“Kolaborasi cobrand yang kami lakukan bersama UOB sebagai salah satu bank terkemuka di Asia dengan jaringan global ini tidak hanya menggambarkan sinergitas untuk meningkatkan service value antara kedua perusahaan, namun juga merepresentasikan kesuksesan dari sinergi itu sendiri, yang selama ini telah menghadirkan privilege dan added value bagi pengguna jasa Garuda Indonesia selama lebih dari 17 tahun lamanya,” jelas Irfan.

“Di sisi yang lain, kami memahami bahwa berbagai kemudahan yang hadir melalui perkembangan teknologi turut mengubah behavior masyarakat dalam merencanakan dan melakukan perjalanan.

Pergeseran behavior masyarakat tersebut tentunya menjadi peluang yang harus kita respons dengan kesiapan dan kesigapan untuk beradaptasi serta menghasilkan inovasi produk/layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka melalui ketersediaan premium service dan excellent travel experience dalam layanan penerbangan Garuda Indonesia,” jelas Irfan.

Selain berkesempatan mendapatkan bonus aktivasi 25.000 miles dan fitur ekstra bagasi, Garuda Indonesia juga menawarkan kepada anggota GarudaMiles yang telah menjadi anggota kartu Cobrand GIUC maupun pengguna jasa yang baru mengajukan kartu GIUC di lokasi acara untuk mendapatkan diskon redemption 40% untuk pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia dengan periode penerbangan hingga Desember 2024.

Sementara itu, Presiden Direktur UOB Indonesia, Hendra Gunawan mengatakan bahwa kolaborasi cobrand yang dilaksanakan antara kedua Perusahaan merupakan langkah strategis dalam memenuhi ekspektasi para pengguna jasa yang mengharapkan lebih banyak benefit dan added value atas biaya yang mereka alokasikan, khususnya dalam mengakses layanan transportasi dan pariwisata.

“Kami memiliki visi yang sama seperti Garuda Indonesia untuk senantiasa menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para pengguna jasa dalam memilih layanan perbankan dan penerbangan dalam menunjang aktivitasnya.

Hadirnya GIUC ini tidak hanya sebagai alat pembayaran, namun juga dirancang untuk meningkatkan
pengalaman perjalanan masyarakat Indonesia yang bersedia mengeluarkan lebih banyak uang untuk mendapatkan pengalaman, termasuk untuk berwisata,” jelas Hendra.

Pada kesempatan tersebut, Irfan Setiaputra juga turut memaparkan, “Kiranya kolaborasi cobrand ini juga akan memberikan added value tidak saja bagi UOB dan Garuda Indonesia, namun juga bagi mitra bisnis dan customers kita yang selanjutnya akan meningkatkan optimisme dan secara berkesinambungan akan memberikan dampak positif terhadap geliat industri pariwisata nasional maupun global”.[SAF/RED].

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x